Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


4 Hal yang Bisa Dilakukan agar Tak Kepikiran soal Masa Lalu Pasangan

Kita tidak pernah benar-benar tahu masa lalu seseorang, bahkan pasangan kita sendiri. Namun ada satu titik dalam sebuah hubungan di mana kamu mengetahui tentang masa lalu pasangan kamu bersama mantan kekasihnya yang mungkin saja membuatmu merasa tidak nyaman.

Waspada Corona, Jangan Panik

Nelayan Ojek Laut Semprot Disinfektan Mandiri

Para nelayan di Kabupaten Tuban yang juga sebagai ojek laut, turut andil dalam melawan pandemi Corona (Covid-19). Mereka kompak menyemprotkan disinfektan kepada para Anak Buah Kapal (ABK) yang turun dari kapal untuk menuju darat.

Waspada Corona, Jangan Panik

Ada Lima PDP di Tuban, Salah Satunya Anggota DPRD

Dari 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, ada seorang yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19. Ketua DPRD Tuban, Miyadi menjelaskan jika yang bersangkutan kabarnya dari Jakarta.

Mengapa Kebahagiaan Penting dalam Tumbuh Kembang Anak?

Setiap orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak, termasuk dalam mendidik dan memastikannya bahagia atau grow happy. Moms, memastikan anak happy tak hanya sebatas pada saat Anda membelikan mainan yang ia suka saja. Tetapi juga memastikan anak merasa bahagia dalam setiap proses tumbuh kembangnya.

Waspada Corona, Jangan Panik

Jumlah ODP di Tuban Turun, Semula 90 Jadi 25 Orang

Kabar baik sejumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Tuban dinyatakan bebas pemantauan atau sembuh. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, dr. Bambang Priyo Utomo mewakili Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban, Kamis (26/3/2020)

Awas! lima hal ini bisa menurunkan imun tubuh

Imun tubuh yang kuat menjadi salah satu senjata utama dalam memerangi infeksi virus corona. Anda mungkin mendengar banyak anjuran yang diberikan untuk memperkuat sistem imunitas tubuh. Misalnya, dengan memperbanyak makan sayuran, buah-buahan dan gandum utuh.

Sembuhkan Dulu Luka Masa Lalumu Sebelum Memulai Hubungan yang Baru

Banyak dari kamu pasti pernah merasakan patah hati. Entah itu hubungan antara kamu dan gebetanmu, hubunganmu dengan kekasihmu, dan hubunganmu dengan istri atau suamimu. Selama menjalani sebuah hubungan, kamu pasti mendambakan hal-hal menyenangkan, hubungan yang penuh komitmen, kepercayaan, cinta, dan pengorbanan.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dinas Pendidikan Perpanjang Masa Belajar Di Rumah Sampai 5 April

Menindaklanjuti hasil rapat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban mengenai tindak lanjut antisipasi penyebaran covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban memperpanjang masa belajar di rumah samapi tanggal 5 April 2020 mendatang.