Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Rumdin Wabup Disulap Jadi Tempat Isolasi Pasien Positif Corona

Sehari sebelum Kabupaten Tuban ditetapkan zona merah pada 26 Agustus 2020, Bupati Tuban, Fathul Huda menegaskan, Gugus Tugas Covid-19 dan Pemkab Tuban berencana memberlakukan pelarangan isolasi mandiri di rumah bagi warga yang positif terjangkit virus Corona. 

Jangan Ditepuk-tepuk, Ini Cara Tepat Tangani Anak Saat Tersedak

Tindakan yang kerap dilakukan jika anak tersedak adalah menepuk punggungnya. Tepatkah tindakan ini? Sebuah akun Twitter, @afrkml, menyebutkan, masyarakat/orangtua seharusnya memiliki pengetahuan pertolongan pertama, misalnya saat anak-anak jatuh/pingsan, luka kecil, demam, dan tersedak.

Stickle SMAN 1 Tuban Juarai Kompetisi Student Company Regional EMCL

Operator Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) berkolaborasi dengan Prestasi Junior Gemilang Indonesia menggelar kompetisi kewirausahaan bagi siswa-siswi sekolah menengah atas dan kejuruan (SMA/SMK) di regional Blora, Bojonegoro dan Tuban, Minggu (30/8/2020).

Ketahui 7 Penyebab Payudara Sering Terasa Gatal

Ladies, pernahkah Anda merasa area payudara terasa gatal? Sebenarnya, payudara gatal adalah hal yang umum dialami oleh banyak perempuan. Namun, jika rasa gatal terjadi terus-menerus, maka hal tersebut bisa menimbulkan rasa tidak nyaman di depan umum. Dan bila terus dibiarkan, dikhawatirkan akan menyebar ke bagian tubuh yang lain.