Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Bahaya Toksoplasmosis bagi Ibu Hamil

Toksoplasmosis adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi protozoa Toksoplasma gondii. Menurut data yang ada, kondisi ini mengenai hingga 95 persen populasi yang ada di dunia.

Mau Tingkatkan Suasana Hati, Cobalah Lakukan Terapi Cahaya

Stres dan depresi meningkat di musim hujan atau musim dingin yang sering kali disebut dengan gangguan afektif musiman. Ditambah dengan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, tingkat stres dan depresi diperkirakan akan semakin mengkhawatirkan.

Setiap Orang di Tuban akan Diberi Vaksin Dua Kali

Satgas Penanggulangan dan Pencehahan Covid-19 mengatakan setiap orang di Kabupaten Tuban nantinya akan diberi vaksin dua kali. Upaya tersebut untuk membuat tubuh lebih kebal dari paparan virus.

Tingkat Hunian RS Rujukan dan Penyangga di Atas 70%

Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19 di tahun 2021. Hal itu karena kondisi rumah sakit di Bumi Wali hampir penuh.

Bimtek, Kemenag Ingatkan Madrasah Harus Inovatif dan Berkualitas

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, Sahid membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penerapan Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Elektronik Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (E-RKAM) Tim Inti Madrasah (TIM) di Kecamatan Widang, Senin (4/12/2020).