Skip to main content

Category : Kebijakan


Hari Ini Ada Bagi-bagi THR Rp39 Miliar di Tuban

Hari Jumat (24/5/2019) menjadi hari yang dinanti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tuban. Mereka akan menerima Tunjangan Hari Raya (THR) atau gaji ke-14 dengan jumlah total Rp39.020.428.129.

Kantor Disdukcapil Diusulkan Pindah, Ada Tiga Pilihan Lokasi

Banyaknya keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang kurang optimal membuat Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein mengunjungi Kantor Disdukcapil di Jalan Teuku Umar. Lokasi yang sempit dan kurang strategis itulah yang memicu adanya keluhan.

Semen Indonesia Bagikan Dividen Rp1,23 Triliun

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (“Perseroan”) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2019 (“Rapat”) di Jakarta. Rapat antara lain menyetujui penetapan laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk (laba bersih) tahun 2018 sebesar Rp3.08 triliun.

Dinsos Klaim Akan Dampingi Korban KDRT Hingga Tuntas

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Tuban mengaku siap mendampingi korban dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Air Traffic Controler (ATC) terhadap istri sahnya jika dibutuhkan.

Lebaran 2019, Dishub Tuban Siagakan 52 Kamera ATCS

Dinas Perhubungan (Dishub) Tuban menegaskan jika 817,677 Km jalan di wilayahnya kondisinya relatif baik menjelang Lebaran Idul Fitri 2019. Selain itu, disiagakan pula 52 kamera Sistem Kendali Lalu lintas Kendaraan atau Area Traffic Control System (ATCS).

Pasca Lebaran PKL Ponco Bersiap Pindah Dagangan

Para Pedagang Kaki Lima (PKL) di area pertigaan Ponco, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, punya waktu tak lebih dari satu bulan untuk bergegas pindah dari tempat ia berdagang.