Skip to main content

Category : Infotorial


Asia Sustainability Reporting Awards 2018

PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field Mendapat Penghargaan 'Highly Commended'

PT Pertamina EP Asset 4 Cepu Field mendapat penghargaan “Highly Commended” di kategori Best Community Reporting Asia Sustainability Reporting Awards (ASRA) ke-4 di Singapura (6/3/2019). ASRA adalah pengakuan tertinggi untuk pelaporan perusahaan di wilayah tersebut.

Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019

Pertamina EP Field Asset 4 Sukowati Meriahkan dengan Rangkaian Kegiatan

Dalam semangat memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2019, Pertamina Asset 4 Sukowati Field mengadakan beberapa kegiatan mulai Rabu (9/2/2019) dan Sabtu (16/2/2019) di Sukowati Field.

Melalui Menpora, Jokowi Apresiasi Komitmen Kebangsaan PMII

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) adakan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas). Mengambil tema 'Hikmat untuk Negeri; PMII Dalam Narasi Pembangunan Bangsa', acara dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Imam Nahrawi.

Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban Deklarasikan untuk Capres Nomer Satu

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tuban, menyelengarakan deklarasi dukungannya untuk calon presiden dan wakil presiden nomer urut satu Jokowi - Ma'ruf dan juga musyawarah cabang reorganisasi Pemuda Pancasila Tuban, Sabtu (23/2/2019)

Serangkaian Lomba di Setiap Wilayah Pertamina EP, Meriahkan Bulan K3

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah supervisi dan koordinasi SKK Migas memperlihatkan komitmen dan pelaksanaan yang tinggi terhadap tingkat keselamatan pekerja. Hal itu, dibuktikan dengan digelarnya rangkaian lomba dalam memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai 11 - 13 Februari 2019, diikuti oleh kantor pusat dan perwakilan di setiap asset dan Project yang tersebar di wilayah kerja Pertamina EP.

Lebih Tenang Punya JKN-KIS

Suatu kebahagiaan tersendiri dikaruniai seorang anak yang lahir dengan lancar dan sehat. Seperti yang dialami oleh Fonda (34 tahun). Ibu rumah tangga yang memiliki usaha catering telah melahirkan seorang bayi laki – laki anak ke 3 nya dengan selamat, lancar dan sehat.

Bulan K3, Atlet IBL Ikuti HSSE Challenge di Pertamina MOR V

Kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim regular 2018-2019 yang kini memasuki seri keenam akan digelar di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di GOR Pacific. Sebanyak 12 pertandingan itu akan terbagi dalam tiga hari penyelenggaraan mulai Jum’at (1/2/2019).

Tingkatkan Akses Kesehatan Masyarakat, Pertamina Serahkan 14 Ambulance

Tingginya intensitas hujan di wilayah Jawa Timur pada awal tahun 2019 turut meningkatkan jumlah kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Indonesia, termasuk di Jawa Timur. Menurut paparan Kementerian Kesehatan, jumlah penderita DBD di Jawa Timur tertinggi di Indonesia dengan 2.657 pasien dan 47 diantaranya meninggal, sampai dengan Selasa lalu.