Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Warga Tangkap ODGJ Diduga Pelaku Curanmor

J (33) seorang warga Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban berhasil ditangkap oleh warga setelah diduga mencuri sepeda motor milik Mustamir (50) warga Dusun Babadan, Desa Latsari kecamatan setempat yang diparkir di pinggir jalan.

Nama Situs Berita Liputan6.com Dicatut untuk Menyebarkan Hoaks

Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berita hoaks terus saja menyebar. Bahkan, nama media online Liputan6.com dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan hoaks soal hasil perhitungan suara pada sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di luar negeri. Padahal sebagaimana diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), penghitungan suara di luar negeri sama sekali belum dilakukan.

Lika-liku Penangkapan DPO Kekerasan Anak

Hindari Kurungan 8 Bulan, 2,5 tahun Sembunyi di Hutan

Tersangka kasus kekerasan anak bernama Witno (48) tak bisa lari lagi, setelah kedua tangannya diborgol oleh tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Tuban pada Jumat (12/4/2019).

Tidak Temukan Aktifitas Karaoke Ilegal, Petugas Sita Miras

- Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres, TNI dan BNN Kabupaten Tuban kembali melakukan razia sejumlah warung penyedia Karaoke Ilegal dan warung yang berjualan Minuman Keras (Miras) di jalur Pantura Tuban turut Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Kamis (11/4/2019).