Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Setiajid Akan Bantu Permodalan Koperasi Pondok Pesantren

Kepala Energi dan Sumber Daya Manusia (ESDM) Provinsi Jawa Timur, Setiajid didapuk menjadi salah satu narasumber dalam seminar yang digelar Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Tuban di Ponpes Al Hikmah Desa Binangun, Kecamatan Singgahan.

Pekerjaan Jasa di TPPI Wajib Sediakan Safety Man

General Manager PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI), Sugeng Firmanto mewajibkan kontraktor pekerjaan jasa di perusahaannya untuk menyediakan satu safety man. Upaya ini sebagai langkah meminimalisir insiden fatal, yang dapat merugikan pekerja maupun perusahaan.

TPPI Bekali 20 Pemuda Jenu K3 Teknis Scafolding

PT Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) bekerjasama dengan UPT BLK Tuban telah membekali 20 pemuda Kecamatan Jenu dengan pelatihan K3 teknis scafolding periode IV November 2019.

Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes.

Lokakarya Media Periode III 2019

Media Cetak Tergerus, Media Digital Tak Mudah Bertahan

Perkembangan dunia digital saat ini sudah sangat kentara sekali, baik untuk komunikasi hingga memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk juga membantu manusia dalam beraktivitas sehari-hari.

Pajak Bertongklek dan Festival Mural Ramaikan Hari Oeang

Dalam rangka Hari Oeang, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban menyelenggarakan Pajak Bertongklek dan Festival Mural di halaman kantor setempat yang berada di Jalan Pahlawan No. 8 Tuban, Minggu (17/11/2019) pagi.

Pengisian BBM Jenis Solar di SPBU Tuban Lancar

Setelah pada hari Kamis (14/11/2019) kemarin, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Tuban mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi solar.