Deklarasi di Pantai Kelapa Tuban: Relawan Bolone Mas Bup Resmi Dukung Paslon Nomor 2

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com – Sekelompok anak muda mendeklarasikan diri sebagai Relawan Bolone Mas Bup. Mereka memberi dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dan Joko Sarwono.

Deklarasi dilakukan di tempat wisata Pantai Kelapa Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Minggu (13/10/2024) siang. 

Acara yang dikemas sederhana itu dihadiri Mas Lindra sapaan Akrab Calon Bupati Tuban nomor urut 2, Aditya Halindra Faridzky.

“Dengan deklarasi ini, satu kita ingin memperkenalkan diri,” kata Koordinator Bolone Mas Bup, Basori Fahmi, kepada wartawan usai acara deklarasi.

“Yang kedua kita ingin memberikan pernyataan resmi bahwa kami bolone Mas Lindra mendukung Mas Lindra dan Pak Joko nomor dua untuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban 2024 ini,” sambungnya tegas.

Relawan Bolone Mas Bup merupakan kumpulan anak-anak muda yang didominasi kaum milenial dan Gen Z. Namun tak sedikit orang-orang dewasa yang bergabung karena merasa memiliki kesamaan visi dan misi.

“Kami banyak gen Z, gen milenial, anak-anak muda kita banyak,” imbuh Fahmi menjawab usia rata-rata relawan Bolone Mas Bup.

Dukungan diberikan kepada Paslon Lindra-Joko lantaran calon incumbent itu dinilai berhasil memimpin Kabupaten Tuban selama menjabat. Sejumlah prestasi berhasil diraih Pemkab Tuban.

“Banyak prestasi-prestasi yang terus diperoleh oleh Mas Lindra dan Kabupaten Tuban,” terang Fahmi.

Dukungan tersebut disambut baik Calon Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. Pria yang akrab disapa Mas Lindra itu optimis dukungan yang terus masuk akan mengantarnya menang dalam Pilbup Tuban 2024.

“Semoga Bolone Mas Bup ini akan bermanfaat untuk mensosialisasikan hal-hal baik, dan insya Allah memantapkan pada 27 November 2024 nanti Paslon nomor urut 2 Lindra-Joko akan memimpin Kabupaten Tuban,” tuturnya.

Ditanya target kemenangan, Lindra mengaku tidak pernah menetapkan target prosentase. Bupati yang sedang menjalani cuti itu hanya meminta dukungan dan doa semoga Paslon Lindra-Joko menang.

“Saya tidak pernah mentarget prosentase, tetapi saya meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Tuban, semoga Paslon nomor 2 akan kembali memimpin di Kabupaten Tuban,” pungkasnya. [Rof/Ali]