D'Konco Garden Coffee & Eatery, Destinasi Nongkrong Estetik di Bojonegoro

Reporter : Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Bagi pencinta kafe dengan suasana estetik dan nyaman, D'Konco Garden Coffee & Eatery hadir sebagai pilihan menarik di daerah Sawah, Sambiroto, tepatnya di sekitar SMKN 5 Bojonegoro, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (12/10/2024). 

Dengan ulasan rata-rata 4,5 di Google, kafe ini menawarkan pemandangan sawah yang menenangkan, cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai.

Salah satu pengulas, Minta April, memberikan ulasan positif, menggambarkan kafe ini sebagai tempat yang "sangaaat eztetikkk, bersih, Full AC dan nyaman." 

Menurutnya, makanan yang disajikan cukup sesuai dengan harga, dan kafe ini menjadi pilihan tepat untuk "nongki-nongki" bersama teman-teman.

Namun, ada juga beberapa ulasan yang lebih kritis mengenai kualitas makanan. 

Riyan Wijaya menilai makanan di D'Konco sebagai "standar," namun ia memuji suasana kafe yang "juara," terutama dengan pemandangan sawah yang menyejukkan. 

Riyan merekomendasikan untuk datang di sore hari agar dapat menikmati suasana yang lebih nyaman, dan menyebut adanya fasilitas mushola untuk pengunjung yang ingin melaksanakan sholat magrib.

Sementara itu, Hailulah Imtihany memberikan masukan terkait kualitas makanan dan minuman. 

Menurutnya, "tempatnya bagus banget, asri, indoor full AC, wifi dan bersih,".

D'Konco Garden Coffee & Eatery menjadi destinasi yang menarik untuk nongkrong dan bersantai dengan suasana estetik dan nyaman, namun beberapa pengunjung berharap adanya peningkatan pada kualitas makanan dan minuman yang disajikan. [Rof/Ali]