Tiang Beton Diduga Milik PLN Roboh Timpa Rumah Warga di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com - Sebuah rumah milik warga Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, tertimpa tiang beton yang diduga adalah tiang listrik, Rabu (28/2/2024).

 

Ditemui blokTuban.com pemilik rumah Viva (33) mengatakan tiang beton yang menimpa rumahnya tersebut baru ia ketahui pada Selasa, (27/2/2024) pagi. 

 

“Saya tidak tahu persisnya jam berapa, waktu itu tiba-tiba bangun tidur sudah ada tiang yang roboh,” ujar Viva.

 

Lebih lanjut Viva mengatakan, jika dirinya masih belum mengetahui secara pasti, apa penyebab dari robohnya tiang beton tersebut, sebab tidak ada saksi atau CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

 

“Kemarin memang sudah agak miring, namun ini kenapa saya kurang tahu,” imbunnya.

 

Kemudian ia juga mengatakan jika kemarin ia sudah melapor ke petugas PLN, dan ada petugas PLN yang sudah datang ke lokasi kejadian, dan menurut Viva petugas memberi janji hari ini akan di evakuasi.

 

Disinggung terkait taksir kerugian yang ia alami akibat kejadian ini, Viva tidak bisa memastikan berapa jumlah kerugian dari kejadian ini.

 

Namun dampak dari kejadian ini adalah bagian pinggiran atap cor rumahnya pecah karena tertimpa tiang, serta seperempat dari tiang tersebut juga sudah patah dan berada di atas atap cor rumahnya.

 

“Ini sebagian ada yang sudah di atas atap mas,” bebernya.

 

Dengan adanya kejadian ini Viva, berharap agar tiang yang menimpa rumahnya tersebut segera dievakuasi sebab menurutnya hal tersebut dapat membahayakan dirinya.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS