Mengenal Kondang Kusumaning Ayu, Calon DPD RI Dapil Jatim yang Viral Belakangan Ini

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Salah seorang Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Jawa Timur periode 2024-2029, Kondang Kusumaning Ayu menjadi bahan perbincangan di momen Pemilu serentak 2024.

Perempuan berhijab dengan paras cantik ini diketahui bernomor urut 10 ini menjadi salah satu topik yang viral di media sosial.

Selain memasang foto yang berparas cantik, nama Kondang Kusumaning Ayu sendiri juga menarik perhatian para pemilih.

Lantas siapakah profil sesungguhnya Kondang Kusumaning Ayu?
 
Kondang Kusumaning Ayu bertempat tinggal di kota Surabaya, Jawa Timur, bersama ayahnya (Suprapto) dan Ibundanya (Rias Ari Mukti).

Kondang Kusumaning Ayu merupakan lulusan S1 Fakultas Psikologi Universitas Airlangga pada tahun 2017.

Dilansir dari laman resmi UNAIR, Kondang Kusumaning Ayu semasa kuliah ai mengambil judul skripsi 'Gambaran Kecerdasan Emosional pada Wanita sebagai Orang Tua Tunggal akibat Perceraian' pada tahun 2017.

Kondang Kusumaning Ayu juga memiliki media sosial pribadi yakni Tiktok @kondangkusumaningayu, Instagram @kondangkusumaning_ayu10 dan @kondangkusuma.

Dilansir dari akun instagram @kpukotakediri Kondang Kusumaning Ayu telah menyerahkan syarat dukungan minimal pemilih pada tahapan Pencalonan Perseorangan Pemilu Anggota DPD Tahun 2024 pada Kamis, 29 Desember 2022 ke Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, Jl. Raya Tenggilis No. 1-3 Surabaya.

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS