Turut Jaga Kondusifitas di Tuban, 5 Tokoh Masyarakat Ini Dapatkan Penghargaan 
Reporter: Muhammad Nurkholis
 
blokTuban.com - Turut berperan dalam membantu dan tugas Kepolisian dalam keterlibatan dan kondusifitas di Kabupaten Tuban, Polres Tuban memberikan penghargaan ke beberapa tokoh  masyarakat, Selasa (30/1/2024).
 
Dalam acara yang digelar di lapangan Mapolres Tuban ini, ternyata selain memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat, Polres Tuban juga memberikan penghargaan kepada puluhan personel Polres Tuban.
 
“Kita berikan penghargaan kepada 46 personel Polres Tuban, dan 5 tokoh masyarakat,” ujar Kapolres Tuban AKBP Suryono.
baca juga:
Lebih lanjut Kapolres kelahiran Kabupaten Bojonegoro ini mengatakan, jika penghargaan itu sebagai wujud perhatian dan cinta kasih Polres Tuban atas kinerja anggotanya serta kepedulian masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian. 
 
Kemudian Suryono juga menambahkan jika saat ini, jumlah personel Kepolisian yang tidak sebanding dengan masyarakat, dengan rasio satu personel Polisi setidaknya harus memberikan keamanan kepada 1.200 masyarakat.
 
"Dengan jumlah tersebut tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri, oleh karena itu perlu adanya dukungan dan peran aktif komponen masyarakat," imbuhnya.
baca juga:
 
Selain itu Suryono juga mengatakan jika usai mendapatkan penghargaan ini, sebagai motivasi agar harus lebih baik dari hari kemarin, jika hari ini sama dengan kemarin maka akan rugi waktu.
 
Daftar nama tokoh masyarakat yang mendapat penghargaan dari Kapolres Tuban:
 
1. Muhammad Abdul Mujib Ketua Pagar Nusa Kabupaten Tuban.
2. Sutaji Ketua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Tuban.
3. Mujoko Sahid Tokoh masyarakat dari Kecamatan Bangilan (Ketiganya telah berkontribusi kepada Polri dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Tuban)
4. Mustofa anggota Satpol PP Kabupaten Tuban yang telah berkontribusi kepada Polri dalam membantu tugas-tugas Kepolisian
5. M. Muthohar wartawan Tuban yang telah berkontribusi kepada Polri dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian dalam mempublikasikan pemberitaan positif kegiatan Polres Tuban kepada masyarakat. [Nur/Dwi]
 
 
Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS