Terkena Serangan Jantung, Pria Paruh Baya di Tuban Meninggal Dunia di Warung 

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Seorang pria paruh baya di Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia secara mendadak di sebuah warung. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Tuban - Merakurak tepatnya di Dusun Mulung Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (8 Januari 2024) sekitar pukul 05.45 Wib.

Dikonfirmasi blokTuban Kapolsek Merakurak AKP Ciput Abidin mengatakan jika, awalnya penemuan mayat tersebut diketahui oleh pemilik warung bernama Joko. 

“Jasad pria paruh baya tersebut diketahui oleh pemilik warung sendiri,” ujar AKP Ciput Abidin.

baca juga:

Penghujung Tahun 2023 Laka Lantas di Tuban Turun, Namun Korban Meninggal Dunia Naik

Lebih lanjut Ciput membeberkan, jika sebelum penemuan mayat tersebut, beberapa warga sekitar juga sempat mengetahui korban telah tertidur di kursi warung, milik Joko pada hari Minggu kemarin. 

“Beberapa warga sekitar mengetahui, korban ini sudah sering ke warung dan tidur di warung. Dan terakhir warga melihat pada hari Minggu kemarin,” imbuhnya. 

Saat petugas datang di lokasi kejadian ditemukan identitas korban bernama Taruno (55) warga Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. 

Selain itu di dalam tas korban juga terdapat alat pijat dan bekam, balsem dan obat berupa Paracetamol, Ermethasone, Votaldex. 

baca juga:

Terjatuh Saat Motor Direm, Nyawa Bocah 13 Tahun di Tuban Melayang Tertabrak Mobil

Setelah itu, petugas medis dari RS Dr. Koesma Tuban kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah sakit. 

“Dari hasil tim medis dari RS Dr. Koesma Tuban, setelah melakukan pengecekkan ternyata korban mengalami serangan jantung dan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” pungkasnya. [Nur/Dwi]


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS