Persatu Tuban Tantang Klub Asal Rembang Sebelum Kompetisi Liga 3 Dimulai

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebelum melakoni kompetisi Liga 3 tahun 2023/2024 pada 5 Desember 2023 mendatang. Persatu Tuban akan menantang klub asal Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Dikonfirmasi blokTuban.com Humas Persatu Tuban Anwar mengatakan, jika usai menjalani seleksi pemain, pelatih ingin mencoba kekuatan tim dengan melakukan uji coba melawan Rembang Muda. 

"Uji coba ini ditujukan untuk menjajal kekuatan tim yang telah terbentuk," ujar Anwar kepada blokTuban.com, Jumat (1/12/2023). 

baca juga:

Donasi Jadi Salah Satu Sumber Keuangan Persatu Tuban Ikuti Kompetisi Liga 3

Lebih lanjut Anwar menjelaskan pemilihan Rembang Muda sebagai lawan uji coba Persatu Tuban, karena Rembang Muda dirasa memiliki kekuatan yang setara dengan Persatu Tuban. 

Laga uji coba perdana ini, nantinya akan diselenggarakan pada Sabtu (2/12/2023) besok, di Stadion Bumi Wali Tuban pada pukul 15.00 WIB. 

Bagi para suporter Persatu Tuban, Ronggomania yang ingin melihat tim kebanggannya bertanding, bisa memesan tiket di koordinator suporter, mess Persatu Tuban di Kelurahan Latsari, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, atau di loket stadion sebelum Kick Off dimulai. 

"Tiket nanti bisa beli di koordinator suporter, mess Persatu atau di loket stadion," imbuhnya. 

baca juga:

Bersiap Hadapi Liga 3, Persatu Tuban Terus Godok Kualitas Pemain

Untuk harga tiket, ada dua kategori yaitu ekonomi dan VIP. Tiket ekonomi dibanderol dengan harga Rp15.000 sedangkan tiket VIP sebesar Rp30.000.

Anwar berharap dengan adanya laga uji coba ini, nantinya tim Persatu Tuban bisa lebih matang lagi dalam mengarungi kompetisi Liga 3.

Walaupun dalam persiapannya Persatu Tuban sangatlah mepet, namun dengan adanya laga uji coba nantinya pelatih bisa mengukur seberapa kuat tim yang sudah terbentuk ini. 

"Harapan kami persatu bisa lebih matan lagi dan lolos penyisihan grup," pungkasnya.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS