Adu Banteng Antar Motor di Tuban, Dua Orang Alami Luka-luka

Reporter: Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com - Akibat kurang konsentrasi seorang pengendara sepeda motor Suzuki Satria, mengalami Laka lantas di sekitar Masjid Al-Falah, yang berada di Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan jika peristiwa kecelakaan tersebut, bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikemudikan Abdus Salam, berjalan dari arah timur ke barat. 

Namun, pada saat tiba dilokasi sepeda motor yang dikendarai pria asal Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban tersebut gerak ke kanan, sehingga masuk ke lajur kanan dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan sepeda motor Yamaha Vixion, yang dikemudikan oleh Susilo Irawan. 

"Karena gerak ke kanan dan masuk lajur kanan, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan seepda motor Yamaha Vixion no pol S-5488-IN yang berjalan dari arah barat ke timur," paparnya kepada blokTuban.com, Sabtu (21/10/2023). 

Menurut Eko, sapaan akrabnya, tabrakan adu banteng antar kendaraan ini, terjadi lantaran Abdus Salam tidak konsentrasi depan saat mengendarai kendaraan, sehingga salah lajur. 

Akibat dari kecelakaan ini, kedua pengendara sepeda motor tersebut harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban, lantaran mengalami luka-luka ringan, sehingga harus mendapatkan perawatan. 

"Akibatnya Abdus Salam dan Susilo Irawan mengalami luka-luka, dan dirawat di RSUD Tuban," katanya. 

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas ini, namun Eko mentaksir jika kerugian yang dialami korban kurang lebih mencapai Rp2 juta. 

Lebih lanjut, atas kejadian ini, petugas dari Satlantas Polres Tuban, langsung melakukan beberapa tindakan dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, menyita barang bukti kendaraan bermotor, mencari saksi-saksi, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut. [Sav/Dwi] 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS