Film Barbie Tayang di NSC Tuban: Percaya Diri Kunci Kebahagiaan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Film Barbie kini sedang tayang di Bioskop NSC Tuban, Jumat (21/7/2023). Film tersebut akan berlatarbelakang di Barbieland dan dunia nyata. 

Dikutip blokTuban.com dari akun IG @nsctuban, film ini akan mengisahkan Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie, Ken oleh Ryan Gosling dan beberapa teman mereka. 

Barbie keluar dari kehidupan air yang berada di Barbieland. Karena ia seringkali dianggap tidak sempurna, terlalu eksentrik dan tidak sesuai cetakan lainnya. Sebab itu pula, ia memutuskan untuk pergi ke dunia nyata. 

Ken yang mengetahui rencana Barbie, berusaha untuk menyelinap ke mobilnya dan menemaninya berpetualangan ke dunia nyata. Namun, dip perjalanan menuju dunia nyata dirinya kembali memutuskan untuk kembali ke Barbieland. 

Barbie menyadari bahwa kesempurnaan datang dari dalam diri bukan dari luar. Sebab itu pula, akhirnya ia menyadari bahwa kunci kebahagiaan dalam hidup adalah percaya dengan diri sendiri. 

Untuk cerita selengkapnya, simak jadwal tayang film di NSC Tuban 21 Juli 2023 berikut ini:

 

Studio 1

Mission Impossible Dead Reckoning Part One

Jam: [10.30]

Insidious

Jam: [13.20]

Mission Impossible Dead Reckoning Part One

Jam: [15.20]

Sosok Ketiga

Jam: [18.20]

Open Heimers

Jam: [20.10]

 

Studio 2

Hati Suhita

Jam: [11.00]

Barbie

Jam: [13.30]

Insidious: The Red Door

Jam: [15.50]

Barbie

Jam: [17.50]

Insidious: The Red Door

Jam: [20.00]

 

Sebagai informasi, tiket masuk di NSC Tuban Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu/Libur Nasional 35K+9K. [Ali]