Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1445 Hijriah

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Berdasrkan kalender Islam pada hari ini Rabu 19 Juli 2023, umat Muslim di seluruh dunia telah memasuki tahun baru 1 Muharram 1445 Hijriah.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru Islam yang dapat dibagikan kepada baik status media sosial atau kepada orang pribadi.

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1445 H

  1. Di tahun baru Islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Allah SWT.
  2. Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru. Selamat Tahun Baru Islam.
  3. Selamat tahun baru Hijriyah 1 Muharram, semoga kita menjadi umat terbaik, memberikan kontribusi terbesar untuk agama dan bangsa.
  4. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah.
  5. Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam, Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya.
  6. Segala puji dan syukur bagi Allah yang memiliki semua yang ada di langit dan di bumi. Semoga Muharram diberkati.
  7. Di bulan suci Muharram ini, semoga Allah memberimu kekuatan, kesabaran, kebahagiaan, dan kesehatan, Muharram Mubarak!
  8. Tak hanya sebuah ucapan, dan sudah semestinya diikuti dengan perbuatan. Semoga keberkahan dan cahaya iman selalu menerangi agar makin taat beribadah.
  9. Muharram adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.
  10. Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharram dengan penuh harapan.
  11. Satu tahun telah kita lalui, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriyah.
  12. Semoga kita semua dapat Hijrah ke kehidupan yang lebih baik. Selamat Tahun Baru Islam.
  13. Selamat tahun baru Islam, semoga dengan tahun yang baru semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.
  14. Sucikan jiwa, bersihkan hati. Mari mengucap basmalah sebelum menginjak tahun baru Islam.
  15. Waktu terus berjalan, ada banyak hal yang mungkin tertinggal. Namun, di perayaan tahun baru Hijriyah ini jangan lupa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Ucapan 1 Muharram Penuh Doa dan Harapan

  1. Semarak 1 Muharram, menjadi tanda akan kesuksesan di tahun baru ini. Amin.
  2. Kita merayakan akhir tahun Hijriyah dan awal yang baru. Mari kita melihat ke belakang dan menghargai pengalaman yang kita alami dan belajar dari kesalahan yang kita buat.
  3. Selamat tahun baru Hijriyah untuk semua umat Muslim di dunia. Jadikan momen ini untuk belajar hal baru dan mengembangkan diri menjadi lebih baik.
  4. Kita sebagai umat Islam harus bangga memiliki penanggalan Hijriyah sebagai bentuk identitas Islam. Jadi, jangan malu untuk menggunakan penanggalan Hijriyah pada tahun baru ini.
  5. Tahun baru, harus bermuhasabah memperbaiki diri. Bertekad untuk berubah kearah yang lebih baik dan lebih memberikan manfaat kepada orang banyak.
  6. Tahun baru Hijriah 1 Muharram merupakan awal yang baik untuk memulai lagi dari nol. Jangan pernah menyerah untuk meraih cita-cita.
  7. Seorang Muslim yang berkualitas adalah mereka yang selalu memperbaiki diri tahun demi tahun. Memanfaatkan umur yang diberikan untuk beribadah.
  8. Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, selamat tahun baru Islam."
  9. Selamat Tahun Baru Islam. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini.
  10. Ini adalah Malam Tahun Baru dalam kalender Hijriyah! Semoga ini menjadi tahun kebaikan, penahanan diri, dan penyembuhan.
  11. Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriyah. Buat engkau yang ada di hatiku.
  12. Tetaplah percaya pada Rasulullah dan mengikuti cahaya yang telah turun bersamanya. Selamat Tahun Baru Hijriyah!
  13. Tahun Hijriyah mulai berganti menyambut Muharram dengan sepenuh hati. Saatnya mengintropeksi diri Agar kedepannya lebih baik lagi Selamat Tahun Baru Islam.
  14. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram.
  15. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriyah.

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS