Melihat Pemandangan Langit dari Puncak Tertinggi Agro Park Klumpit Tuban

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Agro Park Klumpit tak hanya menjadi sarana rekreasi dan bermain semata. Terbaru, wisata yang berada di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ini menawarkan pengunjung untuk melihat pemandangan langit dari puncak tertingginya. 

Bukan langit di siang hari, namun malam hari melalui wahana camping. Dari puncak tertinggi Agro Park Klumpit, ribuan bintang akan nampak sebab saat ini Kabupaten Tuban tengah memasuki musim kemarau. 

Camping malam minggu merupakan waktu yang tepat untuk melepas penat bagi wisatawan yang memiliki aktifitas padat. Cukup dengan membayar Rp20.000 per orang, pengunjung mendapatkan beragam fasilitas, seperti lokasi camp luas, panggung karaoke, kamar mandi, musala, cafe, gazebo, dan parkir yang luas. 

Melalui akun instagramnya @agroparkklumpitofficial, salah satu pengunjung yang telah mencoba melihat pemandangan langit di malam hari yakni alumni SMPN 2 Bojonegoro. Kawasan wisata ini lebih dekat diakses dari Kabupaten Bojonegoro karena letaknya di Tuban selatan. 

Destinasi wisata alam Agro Park Klumpit ini terletak di Dusun Bentaor, Desa Klumpit, Kecamatan Soko. Untuk masuk ke wisata Agro Park Klumpit anda cukup merogoh kocek Rp10 ribu per satu tiket masuk.

Bagi yang penasaran dengan rute wisata ini, kalian dapat dengan mudah mengeceknya di Google Map, dan bagi yang ingin reservasi dapat DM di akun instagramnya. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS