KKN Desa Penari Hari Ini Tayang di Bioskop NSC Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Film KKN Desa Penari kembali tayang di Bioskop NSC Tuban di Jalan Basuki Rahmat Tuban, Kamis (29/12/2022). Film dengan flayer sosok Badarawuhi bersama ularnya tersebut, tayang lebih panjang dan menyeramkan. 

Film KKN Desa Penari sebelumnya telah viral di kalangan masyarakat Indonesia, tak terkecuali Tuban. Film yang menceritakan sekelompok mahasiswa yang sedang menjalani program KKN di sebuah desa di tengah hutan banyak menemui hal mistis. 

Ada salah satu mahasiswa yang menyalahkan temannya karena memilih Desa Penari sebagai lokasi KKN. Namun, disangkal oleh teman lainnya bahwa bukan desanya yang salah tapi memperbaiki sikap dan ucapan yang harus dilakukan di desa orang. 

Melansir IG @newstarcineplextuban, film KKN Desa Penari tayang bersama beberapa film pilihan lainnya. Seperti Avatar : The Way Of Water, Argantara, dan Puss Inboots : The Last Wish.

Berikut ini jadwal tayang KKN Desa Penari, 29 Desember 2022: 

 

Studio 1

Avatar : The Way Of Water 

Jam : [10.40]

Argantara

Jam : [14.10]

Avatar : The Way Of Water 

Jam : [16.10]

Avatar : The Way Of Water 

Jam : [19.40]

 

Studio 2

Puss Inboots : The Last Wish

Jam : [11.00]

KKN Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Jam : [13.00]

KKN Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Jam : [16.15]

KKN Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Jam : [19.30]

 

Sekedar diketahui, untuk hari Senin-Rabu harga tiket masuk di Bioskop NSC Tuban sebesar Rp25K + 9K, lalu hari Kamis-Jumat Rp30K + 9K, dan Sabtu-Minggu atau Libur Nasional harga tiket lebih mahal yaitu Rp35K + 9K. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS