Pemandangan Atas Bukit Agro Park Klumpit, Ramai Dikunjungi Waktu Liburan

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Momentum liburan panjang akhir semseter, dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat di Kabupaten Tuban untuk bepergian dan berlibur bersama anggota keluarga ataupun teman kesejumlah objek wisata. 

Salah satunya objek wisata yang kerap menjadi tujuan wisata di Kabupaten Tuban ialah Agro Park Klumpit yang berada di Dusun Bentaor, Desa Klumpit, Kecamatan Soko. Dari pantauan blokTuban.com di lokasi, nampak masyarakat entah bersama keluarga atau bersama kawan mengunjungi tempat tersebut.

Berita terkait: Harga Tiket Masuk Wisata Taman Rimba Tuban, Cocok untuk Rayakan Momen Liburan Keluarga

 

Salah satu wisatawan yang berkunjung, Lusiana Dewi, perempuasn asal Kecamatan Semanding tersebut mengaku sengaja datang berkunjung ke wisata tersebut untuk mengisi libur sekolahnya. 

“Kesini bareng sama tiga teman saya, memang sengaja untuk ngisi waktu liburan biar nggak bosan di rumah saja, mumpung liburan,” ungkapnya saat  ditemui blokTuban.com di lokasi, Sabtu (9/7/2022).

Berita terkait: 10 Destinasi Wisata di Tuban Pas Banget Buat Liburan Idul Adha, Buruan Piknik!

Menurutnya,  selain menyuguhkan pesona Kabupaten Tuban dari atas perbukitan. Lahan dari wisata satu ini sangat luas, sehingga banyak tempat yang bisa menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung atau spot untuk berfoto. 

Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada seperti pemandangan bukit Klumpit, gazebo, wifi, kantin hingga kolam renang. 

Sementara Budi, wisatawan lainnya mengaku memilih tempat ini karena dekat dengan kediamannya serta tiket masuk yang tergolong murah, yaitu Rp10 ribu untuk satu orangnya. 

Berita terkait: 6 Destinasi Wisata Air Terjun di Tuban Ini Dijamin Menyegarkan Mata Anda!

 

“Saya dari Soko sini saja jadi memang sering kesini. Memang tempatnya bagus dan murah menurut saya, tadi dua orang sama teman saya Rp23 ribu itu sudah sama parkir kendaraannya di dalam,” katanya. 

Untuk diketahui, untuk dapat menikmati wahana kolam renang di tempat tersebut, maka para pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp10 ribu untuk satu orang.  [sav/dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS