Mematangkan Persiapan, Karang Taruna Tuban Ajak Panitia dan LO Rapat

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Demi mematangkan persiapan Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II), Karang Taruna Kabupaten Tuban menggelar rapat Koordinasi dan pengarahan jobdesk panitia. Acara tersebut berlangsung di ruang pertemuan Dinas Sosial Kabupaten Tuban Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No 36.

Ketua Panitia, Darkum menuturkan, rapat koordinasi panitia dilaksanakan guna menyatukan persepsi. Sebab dalam panitia event sebesar itu melibatkan banyak orang yang akan menjalankan wewenang dan tanggung jawab masing-masing.

"Rapat kali ini kita bahas wewenang dan tanggung jawab sesuai dengan divisi masing-masing," ungkap Darkum, Rabu (23/10/2019) sore di lokasi rapat.

Dalam rapat, lanjut Darkum, terjadi pengaturan tata laksana dan tata kerja dalam persiapan dan pelaksanaan event. Sehingga ke depan, materi event tertata secara baik dan benar.

"Semua kita atur, tata laksana dan tata kerja baik persiapan, maupun pelaksanaan," tandasnya.

Sementara itu pengarah  Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II) sekaligus ketua MPKT Karang Taruna Kabupaten Tuban, Nashruddin Ali berharap seluruh pelaksana dapat mengkondisikan dan menciptakan suasana yang lebih kondusif dan kooperatif. Di sisi lain, tugas yang harus dilakukan selalu koordinasi dan komunikasi dengan semua unsur.

"Harapan kami, event terbesar ini dapat terlaksana sesuai rencana dan masing-masing devisi dapat mengendalikan kegiatan operasional," ungkapnya panjang lebar.

Perlu diketahui, Festival Drum Band se-Jatim (Bupati Cup II) ini akan digelar 3 November 2019 mendatang sebagian dari rangkaian Hari Jadi Tuban (HJT) ke 726. Dalam event ini, Kirab tingkat SD/SMP/SMA/Umum berjumlah 32 peserta dan Konser TK/RA berjumlah 18 peserta. [nid/ito]