Derita Kanker Otak, Warga Singgahan Dapat Perhatian Komisi IV DPRD Tuban

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - NH (29), wanita asal Singgahan yang didiagnosa penyakit kanker otak mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Tuban RM. Anshakhul Balaya Mangku Negara. Keluarga NH, hari ini, Sabtu (28/9/2019) dikunjungungi wakil rakyat yang terpilih dari Dapil IV tersebut.

NH mendapat bantuan uang berobat sebagai aksi sosial anggota komisi IV DPRD Tuban tersebut. Keluarga NH mengaku terbantu dan berharap bisa bermanfaat bagi anaknya yang hanya bisa berbaring di ranjang setiap harinya.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga bermanfaat," ujar Ichwan, ayah NH, Sabtu (28/9/2019).

Sementara itu Gus Ang pasca memberikan bantuan mengungkapkan, pihaknya akan terus memantau perkembangan NH. Politisi yang berlatarbelakang santri itu juga menandaskan akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar warga seperti NH mendapat perhatian khusus.

"Kami akan terus mamantau. Harapannya, kinerja dinas kesehatan dan juga perangkat desa tidak lalai dalam mengemban tugas," tandas Gus Ang.

Perlu diketahui, NH didiagnosa kanker otak cukup parah. Kondisi dia saat ini tidak kuat berdiri, dan kesehariannya hanya di atas ranjang. [rof/col]