Empat Pemain Eks Timnas dan Liga 1 Berlabuh di Persatu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menyambut Liga 2 Indonesia, Manajemen Persatu Tuban terus memburu sejumlah pemain profesional di Indonesia. Hasilnya, dari berbagai tahapan seleksi yang dilakukan oleh Manajemen Persatu, ada sebanyak empat pemain yang direkrut untuk memperkuat tim skuat Persatu di Liga 2 Indonesia 2019.

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menyebutkan, empat pemain yang telah direkrut yakni, Ruri Destryan Eks Timnas U-23 yang berposisi sebagai penjaga gawang dan Febly Gushendra Eks U-19 yang berposisi sebagai stoper.

Kemudian, dua pemain dari Liga 1 yang telah bergabung di Tim Persatu yaitu Rafikal Idealis Eks Persela dan Taufan Hidayat Eks Persebaya.

"Sementara ini ada 4 pemain profesional yang sudah kita kontrak. Dua di antaranya mantan pemain Timnas dan 2 orang pemain Liga 1," kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, Senin, (06/05/2019).

Lebih lanjut, untuk sementara ini baru ada empat pemain profesional yang telah bergabung. Namun tidak menutup kemungkinan masih ada pemain top lainnya yang bergabung ke Persatu Tuban.

"Masih ada kemungkinan menambah pemain lagi. Karena target kita adalah minimal Persatu bisa bertahan di Liga 2 2019," pungkas Roni.[hud/col]