Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 28 April 2019 16:00

Tak Ada Bioskop di Tuban, Fans Avangers Kecewa

Tak Ada Bioskop di Tuban, Fans Avangers Kecewa

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Beberapa minggu terakhir ini,  Film superhero asal Amerika, 'Avangers Endgame' yang diproduksi oleh Marvel Studios sedang digemari di seluruh dunia. Tak terkecuali di Kabupaten  Tuban, akan tetapi banyak warga Bumi Wali khususnya Fans Avangers yang kecewa karena di Tuban belum ada bioskop.

Salah satu Fans Avangers, Priyono (24)  mengatakan, ia merasa kecewa karena tidak dapat menoton film favoritnya di kotanya, ia harus keluar kota hanya untuk menonton film tersebut. Untuk itu, ia berharap Tuban yang merupakan kota industri yang secara ekonomi sudah maju dapat segera ada bioskop.

"Semoga segera ada bioskop, bisa jadi hiburan warga Tuban," ungkapnya.
Hal senada juga diungkapkan salah satu Mahasiswa di Tuban, Dewi (20) ia mengukapkan merasa kecewa karena di Tuban tidak ada bioskop, hal ini menyebabkan ia tidak dapat menonton film favoritnya yang baru saja dirilis.

"Mau nonton di luar kota juga nggak bisa, soalnya tugas kuliah numpuk," ungkapnya. 

Hal yang sama juga disampaikan, pelajar SMA asal Tuban,  Fildzah Zahrina (16), ia merasa kejauhan saat ingin menonton film, karena harus pergi keluar kota. Ia berharap, Tuban maju seperti kota yang ada di sekitanya yang sudah ada bioskopnya.

"Semoga Tuban seperti kota lainnya di sekitarnya yang sudah ada bioskopnya," ungkapnya. [nid/lis]

Tag : avangers, fans, bioskop

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini