Persatu Tuban Juara 1 Trofeo Pesantenan

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Menjadi Juara 1 Trofeo Pesantenan di awal 2019 merupakan langkah awal yang baik bagi Persatu Tuban, Jawa Timur sebelum mengarungi Liga 2 Nasional. Laskar Ronggolawe juara setelah mengalahkan Persipa dengan skor 2-0 dan mengkandaskan PSIS dengan skor 1-0.

"Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan serta kemenangan ini," ujar Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni, kepada blokTuban.com usai pertandingan, Selasa (26/2/2019).

Tropi juara ini dipersembahkan untuk masyarakat Tuban serta suporter Persatu yang selalu mendukung klub. Ini adalah tropi pertama yang Persatu raih dalam tahun ini sebagai motivasi para pemain guna persiapan Liga 2 nanti. 

"Selain itu, bisa mempersembahkan prestasi yang terbaik untuk masyarakat Tuban kedepanya. Semoga tren positif ini bisa memberikan semangat lebih kepada para pemain," imbuhnya.

Adapun pencetak gol adalah Danu Rosade 2 dan Syahrul Ramadani 1. Kedua pemain menjadi eksekutor terbaik dalam melesakkan si kulit bundar di gawang lawan. 

"Ayo dukung terus Persatu karena milik kita bersama," pungkas pria yang menjadi Wakil Ketua Komisi A DPRD Tuban. [ali/lis]