Siswi SMKN 2 Tuban Hilang, Keluarga Berharap Segera Ditemukan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Puput Novitasari (16) siswi Kelas X SMK Negeri 2 Tuban membuat keluarga bingung. Puput sapaan gadis tersebut diketahui hilang, pada Jumat (11/1/2019) lalu, setelah teman-teman sekolah Puput mendatangi rumahnya di Dusun Wotan, Desa Sumurgung, Kecamatan Palang.

Mereka datang untuk mengetahui keberadaan gadis tersebut karena beberapa hari ini tidak masuk sekolah. Bahkan, keluarganya juga sudah bertanya ke teman-temannya namun tak ada yang mengetahui keberadaan Puput.

Setelah tidak diketahui keberadaanya. Akhirnya, pihak keluarga berusaha mencari Puput di rumah pacarnya yang tak lain adalah anak punk bernama Ivanda yang beralamatkan di Perumahan Tasikmadu, Kecamatan Palang.

Saat di rumah pacar keponakannya, orang tua Ivanda menyatakan dua minggu anaknya di rumah, namun untuk saat ini tidak ada. Nomor ponsel keduanya juga tidak bisa dihubungi. "Kita datangi rumah pacarnya, tapi tidak ada hasil, nomornya juga tidak bisa dihubungi," ungkap paman Puput, Sutrisno (42)

Sementara itu, Darsiani (55), nenek korban menyatakan, cucunya hari Selasa lalu (8/1/2019) menginap di rumah temanya bernama Piya, yang beralamatkan di Kelurahan Tasikmadu, dengan membawa kendaraan.

Kemudian, Rabu (9/1/2019) pagi Puput dijemput Siska, temannya yang beralamatkan di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, untuk berangkat sekolah bersama. Siangnya sepulang sekolah hingga sekarang tidak ada kabar.

"Tak ada kabar sampai sekarang, kita sudah tanya temannya dan juga datang ke rumah pacarnya, namun tidak ada hasil. Semoga cucu saya bisa diketemukan," pungkas Darsiani.[hud/col]