Warga Tuban Dikabarkan Meninggal Dunia Kecelakaan di Lamongan?

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Warga Klakeh, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di wilayah Lamongan, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Insiden yang terjadi di Jalan Raya jurusan Babat - Lamongan Desa/Kecamatan Sukodadi ini juga sudah menyebar di beberapa WhatsApp (WA) grup secara berantai.

Dalam pesan tersebut disebutkan, korban atas nama Suratno (29) warga RT 3 / RW 1 Desa Klakeh, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Dalam pesan WA grup itu juga disebutkan kronologinya secara singkat. Dalam peristiwa nahas ini, korban mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernopol S-2903-GA dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, kendaraan diduga oleng ke kiri dan terjatuh hingga masuk selokan.  Korban meninggal dunia di TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke RSM Lamongan guna identifikasi.

Dalam memastikan kabar tersebut blokTuban.com mencoba menghubungi salah satu perangkat Desa Klakeh, Rasno. Ternyata, pihaknya membenarkan jika warganya mengalami kecelakaan di wilayah Lamongan.

"Kabar tersebut sudah sampai keluarganya. Saat ini sudah ke Lamongan," kata Rasno saat diwawancarai blokTuban.com, Senin (17/12/2018) siang.

Menurut Rasno, korban selama ini bekerja di Surabaya sebagai sopir. Korban mengalami  kecelakaan ketika hendak kembali ke tempat kerjanya.

"Kabarnya dari keluarga, korban tadi malam berangkat dari Klakeh pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba pagi tersiar kabar kecelakaan ini," pungkasnya. [rof/ito]