Truk Hantam Warung dan Motor, Korban Luka-luka

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Jatirogo-Sale, tepatnya di Desa Kebonharjo, Kecamatan Jatirogo, Jum'at (14/12/2018) pagi. Insiden yang terjadi sekitar pukul 07.00 Wib ini melibatkan truk dan motor.

Truk bernopol K 1894 AM itu juga sempat menghantam kios bensin dan warung. Sehingga membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah lantaran bunyi hantaman yang sangat keras.

Tidak ada korban jiwa, namun tiga orang harus dilarikan ke Puskesmas Sale, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah dan satu orang dirawat di Puskesmas Jatirogo.

Menurut warga setempat, Udin mengatakan, truk muatan cabai dan motor yang terlibat kecelakaan, sama-sama melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, tepat di lokasi kejadian, motor yang berjalan di depan truk dihantam dari belakang.

"Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari timur. Entah ngantuk atau gimana, tiba-tiba truk menghantam motor tersebut," kata Udin.

Kepolisian Sektor (Polsek) Jatirogo saat ini masih menyelidiki penyebab kecelakaan. Sementara truk masih dalam proses evakuasi lantaran menghantam sebuah warung. [rof/rom]

lakalantas-jati-1