Hujan dan Angin, Mobil di Jalan Basuki Rahmad Tertimpa Pohon

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Angin kencang dan hujan deras yang menguyur Tuban Kota Sabtu(15/12/2018) Sore, mengakibatkan pohon di Jalan Basuki Rahmad tumbang. Nahas mengenai mobil yang sedang terparkir di bawahnya tertimpa pohon itu.

Saksi mata saat tejadinya pohon tumbang, Mirizal Rifqi(15) mengatakan saat menjaga toko yang berlokasi di depan pohon tersebut. Pada pukul 17.45 WIB terjadi angin kencang dan pohon yang ada di depan meliuk - liuk mengikuti angin. Tiba - tiba pohon itu tumbang menimpa mobil yang sedang terparkir di bawahnya.

"Ini mungkin karena akar dari pohon tersebut sudah tidak ada, sehingga tadi saat angin kencang pohon tidak mampu menopang dan akhirnya ambruk menimpa mobil,"ungkap Rifqi.

Lebih lanjut, pemilil mobilm Sutekno(49) mengatakan, sehabis pulang dari hajatan dia memakirkan mobilnya di depan pohon dan ditinggal salat magrib. Dia mengaku sudah biasa memakirkan di kawasan tersebut karena rumahnya ada di belakang toko.

"Saya tidak tahu kejadianya tahu - tahu sudah terimpa pohon. Kalau parkir di sini sudah biasa, biasanya dibelakannya poho, tadi sewaktu mau parkir ada sepedah motor jadi maju sedikit pas depan pohonnya," jelasa Sutekno. [nid/ito]