Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 06 October 2018 16:00

PMII Ronggolawe Gelar Seminar Kepemudaan dan Pelantikan Pengurus

PMII Ronggolawe Gelar Seminar Kepemudaan dan Pelantikan Pengurus

Repoter: Nidya Marfis H.

bloktuban.com - Pelatikan pengurus komisariat Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ronggolawe Tuban.

Acara yang diadakan tepat hari Sabtu (6/10/2018) di aula yang berada di Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban mengusung tema 'Membangun semangat perjuangan pergerakan yang progresif, inovatif, dan kreatif'.

Dalam kegiatan ini juga mengadakan seminar kepemudaan yang pemateri dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Tuban, Luluk Khamimmuzizat.

Ketua Pengurus Komisariat (PK) Univeristas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Aang Sriwahzudi mengatakan, dengan dilantikanya PK Unirow diharapkan amanah dan tangung jawab ini dapat diemban dengan baik.

"Saya selaku ketua PMII PK Unirow semoga saya beserta pengurus PMII Komisariat Unirow mampu menjalankan amanah dan tangung jawab ini sebaik mungkin dan dapat merealisasikan program kerja selama satu tahun ke depan,"harapnya.


Aang menambahkan, PMII Unirow hari ini tidak hanya terfokus kepada bidang akedemis tetapi juga harus peka terhadap permasalah - permasalahan di sekitar. "Selaras dengan sebutan mahasiswa sebagai agen of change dan control social,"ungkap Aang. [nid/ito]

Tag : disbudpar, tuban, pmii, unirow

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini