Main di Kandang Sendiri, Persatu Ditahan Imbang Persijap 0-0

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Laga Home Persatu Tuban kontra Persijap Jepara yang berlangsung di Stadion Lokajaya Tuban, Minggu (26/8/2018) sore, tidak mampu dimaksimalkan oleh para pemain kesebelasan Laskar Ronggolawe.

Tim asuhan Edy Sutrisno tersebut gagal mencuri poin penuh untuk memuncakki klasemen sementara, lantaran pada laga lanjutan Grup 4 Liga 3 Zona Nasional 2018 tersebut Persatu Tuban ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Persijap Jepara.

Atas hasil laga sore ini, Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengaku kecewa, pasalnya kesebelasan Persatu Tuban telah mentargetkan tiga poin di kandang untuk menggeser puncak klasemen sementara.

"Kita sangat kecewa karena gagal meraih tiga poin di kandang," terangnya saat Konfrensi Pers.

Sementara itu, Manager Persijap Jepara, Sa'adi Asirozi mengaku puas dengan hasil laga pada Minggu sore ini. "Kita puas dengan hasil pertandingan ini, karena kita memang menargetkan imbang," pungkasnya.

Sekadar diketahui, hasil imbang pada pertandingan ini membuat posisi Persatu Tuban tergeser dan menempati posisi ke tiga klasemen sementara dengan mengkoleksi 5 poin berada di bawah tim Persijap Jepara yang juga mengkoleksi 5 poin.[hud/ito]