Hadapi Persegres Gresik United Besok, Persatu Optimis Raih Kemenangan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Tim kesebelasan Persatu Tuban, Sabtu (30/6/2018) sore, bakal menjalani pertandingan melawan Tim kesebelasan Persegres Gresik United di laga lanjutan Piala Indonesia di Stadion Loka Jaya Tuban.

Menjelang pertandingan tersebut, managemen Persatu mengaku tidak gentar meski melawan tim yang bermain dari Liga 2 dan pernah bermain di Liga 1 tersebut, dan akan bermain sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan.

Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni saat dikonfirmasi mengatakan, komposisi pemain Persegers saat ini berbeda dengan saat masih di Liga 1 dulu. Sebab itu, pihaknya yakin Dhanu Rosade dan kawan-kawan bakal bisa mengimbangi permainan Persegres.

"Persatu akan meladeni permainan Persegres yang terkenal dengan permainan cepatnya. Terlebih karena tipikal permainan Persatu juga mengandalkan kecepatan dan teknik," ujar Roni saat dikonfirmasi.

Roni juga mengaku optimis dalam pertandingan itu bakal bisa mencuri kemenangan dari tim kesebelasan Persegres di kandang sendiri.

Sementara itu, pelatih Persatu Tuban, Edy Sudiarto mengatakan, saat ini semua kondisi pemain kesebelasan Persatu dalam kondisi baik dan siap melakoni laga pada besok sore.

"Kita tidak ada banyak perubahan dalam komposisi pemain. Kita masih mengandalkan kemampuan Dhanu Rosade dan kawan-kawan, sebab memang belum ada pemain baru," tandasnya.

Ia juga berharap, anak-anak Persatu bisa bermain lepas dan maksimal pada laga besok, sehingga bisa mempersembahkan kemenangan bagi Ronggomania dan masyarakat Tuban yang selalu mendukung Persatu.[hud/col]