Rasa Lezat, Harga Bakso Telon Kenthi Mulai Rp.2500?

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Akhir pekan adalah waktu paling cocok untuk bersantai dan berlibur ke tempat atau lokasi wisata. Setelah seharian lelah, capek, dan menjadi lapar karena banyak berlibur kemana-mana, tak ada salahnya jika anda singgah sejenak dan memulihkan tenaga untuk makan di tempat yang satu ini.

Adalah Bakso Telon Kenthi. Warung bakso yang berada di 100 meter sebelah timur pertigaan (Telon) Kenthi, Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko ini memiliki kemantapan rasa, ukuran, dan harga yang merakyat.

Harga dari jenis bakso yang disajikan pun rupanya beragam. Dari Rp 2500, hingga Rp 5000 anda dapat menyentap sajian aneka Bakso khas 'Telon Kenthi'. Mulai dari Bakso biasa Rp 2500, Bakso Mentol tahu Rp 2500, Bakso Jumbo Rp 3500, Bakso campur Rp 3500, dan Bakso Jumbo campur Rp 5000.

Selain aneka jenis Bakso-Bakso itu, warung Bakso milik Pak Suntari tersebut juga menjual nasi panjang alias 'Kontang', telur puyuh, dan berbagai camilan lainnya.

"Sering mampir sehabis jalan-jalan. Rasanya enak, harganya juga enak dikantong,"kata PakLilik, salah satu pengunjung asal Desa Sendangrejo, Kecamatan Parengan kepada blokTuban.com, Minggu (21/1/2018).

Pada akhir pekan, warung ini banyak dikunjungi masyarakat umum baik dari dalam maupun luar wilayah Kecamatan Soko, baik anak-anak, muda-mudi, hingga dewasa.

Nah, jika anda tertarik dan ingin mencoba bagaimana kelezatan dari olahan masakan daging sapi tersebut ada baiknya jika sebelum menjelang sore. Sebab, jika terlambat datang, anda bisa saja tak kebagian. Karena warung tersebut bisa tutup sewaktu-waktu.

"Mulai buka jam enam pagi sampai sekitar jam delapan malam paling lama. Tapi, kalau sewaktu-waktu baksonya sudah habis ya kita tutup," terang Suntari, pemilik warung. [feb/ito].