Wabup Buka Jambore Pemuda Tuban 2017

Repoter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Wakil Bupati (Wabup) Tuban H. Noer Nahar Huseein resmi membuka kegiatan Jambore Pemuda Tuban 2017 yang diselenggarakan di Pantai Mangrove Center Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (29/9/2017).

Pembukaan kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta dari organisasi kepemudaan tersebut dilakukan oleh Wabup Tuban, dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan peserta Jambore Pemuda 2017.

“Ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya diselenggarakan, diharapkan kegiatan yang akan berjalan selama tiga hari ini terjalinan interaksi yang positif lintas pemuda di Tuban,” harap Wabup Tuban.

Wabup menambahkan, di tahun yang akan datang kegiatan Jambore seperti ini diselenggarakan lebih meriah lagi karena kegiatan seperti ini penting.

“Dengan ini, pemuda bisa menyalurkan kreatifitasnya dengan baik dalam hal-hal yang positif,” ungkapnya.

Dari pantauan blokTuban.com dalam kegiatan pembukaan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Tuban, Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD), Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban serta dari beberapa Rektor Perguruan Tinggi se-Kabupaten Tuban.[hud/ito]