BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan Kepada Dua Keluarga Ahli Waris

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Dua keluarga ahli waris pesarta BPJS Ketenagakerjaan yang dari unsur perangkat desa yang meninggal karena sakit, mendapatkan santunan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tuban, Selasa (26/9/2017).

Penyerahan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada dua keluarga ahli waris tersebut, dilakukan di Pendopo Kridha Manunggal Tuban, oleh Bupati Tuban H. Fathul Huda yang didampingi oleh Camat, dan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban, Rofi’ul Masyhudi mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka penyerahan klaim santunan jaminan kematian, kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan yang meninggal karena sakit.

“Penyerahan Klaim santunan ini diberikan kepada dua keluarga ahli waris, yaitu ahli waris dari Kepala Dasa Tanggir, Kecamatan Singgahan atas nama Nurhadi Qosim dan ahli waris dari bapak Mintri perangkat desa Sidokumpul, Kecamatan Bangilan,” terang Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tuban H. Fathul Huda berharap layanan BPJS Ketenagakerjaan lebih baik, dan ia menghimbau kepada seluruh perangkat untuk terdaftar dalam BPJS Ketenagakerjaan. “Diharapkan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan lebih baik dan dipertahankan,” harap Bupati Tuban.[hud/ito]