Ribuan Pengunjung Padati Pekan Raya Expo Kecamatan Plumpang

Kontributor: M. Anang Febri

blokTuban.com - Hari pertama Pekan Raya Expo Kecamatan Plumpang yang kemarin dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, sukses memikat antusias warga sekitar.

Ribuan pengunjung Expo nampak berdesakkan memadati stand-stand produk unggulan lokal Plumpang yang berjumlah 60 stand dari UMKM, pertanian, otomotif, seni budaya dan pendidikan.

"Kita juga mengundang stand dari UKM Bojonegoro, bisa dipastikan lebih meriah tentunya," papar ketua Karang Taruna Kecamatan Plumpang, Anshoruddin kepada blokTuban.com, Minggu (27/8/2017).

Dalam agenda yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) ANSOR Kabupaten Tuban, Karang Taruna Kecamatan Plumpang bersama panitia Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Plumpang, rupanya merupakan kali pertama pagelaran Expo itu diadakan di kecamatan tersebut.

"Ini pertama kali diadakan di Plumpang, antusias warga sangat luar biasa," imbuh Anshoruddin.

Dari data yang diterima blokTuban.com, Expo yang dibuka mulai pukul 16.00 - 23.00 tersebut, nanti malam akan diadakan pentas seni dari siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

"Saksikan terus Pekan Raya Expo Plumpang, akan ada hiburan menarik setiap harinya," tambahnya. [feb/ito].