Bawaslu Jatim Resmi Umumkan Anggota Panwaskab Tuban

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Tiga anggota Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaskan) Tuban, telah ditetapkan oleh Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Timur, setelah melalui berbagai tahapan seleksi.

Penetapan tersebut tertuang dalam pengumuman Nomor : 264/K.BAWASLU PROV.JI/VIII/2017 tentang Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota Panwas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan Pemilihan Wali kota dan Wakil wali kota 2018, serta Pemilihan umum 2019 tingkat kabupaten/ kota Se Provinsi Jawa timur.

Tiga anggota panwaskab Tuban yang telah ditetapkan Bawaslu Provinsi Jawa Timur adalah M.Arifin, Sullamul Hadi dan Masrukhin.

"Benar, hari ini telah diumumkan anggota terpilih Panwaskab Tuban, berdasarkan uji kelayakan dan kepatutan dari Bawaslu Jatim," Kata salah satu anggota Panwaskab Tuban yang telah lolos uji seleksi, M Arifin kepada blokTuban.com, Jumat (18/8/2017)

Informasi pengumuman anggota Panwaslu Kabupaten yang lolos tersebut dapat dilihat melalui website bawaslu-jatimprov.go.id. Pengumuman terunggah hari ini, Jumat, 18 Agustus 2017, ditandatangani Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Sufiyanto dan Kepala Sekretariat Edi Supriyanto. [nok/col]