Rumuskan Program, Kartar Parengan Gelar Rapat Koordinasi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setelah menggelar Temu Karya, serta Pemilihan Ketua Baru Periode 2017/2022, Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Perengan, Kamis (20/4/2017) menggelar Rapat Koordinasi Finalisasi Kepengurusan.

Kali ini, rapat koordinasi yang digelar di Pendopo Kecamatan Parengan tersebut, dihadiri pula oleh Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) dan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Parengan.

Ketua Kartar Parengan periode 2017/2022, Fathurrahman kepada blokTuban.com mengatakan, selain koordinasi finalisasi kepengurusan dalam agenda ini Kartar Parengan juga merumuskan dan mensinkronisasikan program dengan kecamatan.

"Pada Rapat Koordinasi ini ada dua agenda yaitu finalisasi pengurus Kartar dan merumuskan program-program," kata Fathurrahman.

Ia mengaku, dalam rapat tersebut terdapat beberapa program yang diprioritaskan, yaitu mengoptimalisasikan Kartar di setiap desa, mensosialiasasikan kepada pemuda dan masyarakat agar sadar hukum, menyiapkan generasi muda yg unggul dan progresif dalam ilmu birokrasi dan "Program Go Green serta Goes to School".

"Program itu diprioritaskan oleh Kartar Parengan," tambahnya.

Fathurrahman berharap, kartar bisa bermanfaat bagi lingkungan se-Kecamatan Parengan dan mampu menyiapkan generasi yg unggul yang sadar hukum serta tidak terpengaruh budaya mengkonsumsi Narkoba dan lainya.

"Saya berharap Kartar bisa sinkron dan saling menguatkan terhadap program Muspika dan desa-desa se-Kecamatan Parengan," harapnya.[hud/col]