Dies Natalis, LPM Waskita Terbitkan Majalah
Reporter: Dwi Rahayu
 
blokTuban.com -  Bertepatan dengan peringatan hari jadi ke 13, Sabtu (25/3/2017) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita menerbitkan karya jurnalistik berupa Majalah Waskita. 
 
"Ini murni karya jurnalistik anggota LPM Waskita demi kemajuan kampus," ujar Pimpinan Umum (Pinum) LPM Waskita UNIROW, Irna Yulialistin.
 
Perempuan asal Tambakboyo ini menjelaskan tema besar penggarapan majalah kali ini yakni perjuangan mahasiswa di era modern dan memasuki generasi milenial. Selain itu, pada kanal laporan khusus, jurnalis LPM Waskita mengambil menampilkan karya dengan mengupas organisasi, sebagai bekal masa depan mahasiswa.
 
"Semoga majalah edisi ketiga ini mampu menambah wawasan mahasiswa dan masyarakat pada umumnya," imbuh perempuan yang kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi Unirow Tuban ini.
 
Beberapa hal yang dimuat dalam karya cetak ini membahas seputar kegiatan civitas akademika dan dunia pendidikan. Dalam majalah ini mengangkat terkait pelaksanaan KKN UNIROW mendatang. Serta dalam kanal opini, salah seorang reporter LPM tidak lupa merefleksi standar kompetensi guru sebagai jalan menuju reformasi pendidikan. 
 
Diketahui Dies Natalis LPM Waskita bertajuk "Menuju Jurnalis Kritis dan Idealis" ini terdapat serangkaian kegiatan, di antaranya lomba opini tingkat mahasiswa di lingkungan UNIROW Tuban, malam pentas seni sekaligus simbolis launching majalah dan lomba menulis berita tingkat SMA sederajat sekaresidenan Bojonegoro pada April mendatang.
 
Lia berharap diusianya LPM yang ke-13, organisasi intranet kampus ini dapat terus produktif melahirkan karya jurnalistik yang bermanfaat. [dwi/col]