Mayat Mr X Tergeletak di Pinggir Jalan Panglima Sudirman

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Sesosok tubuh tanpa identitas dan sudah tidak bernyawa ditemukan di dekat salah satu pertokoan di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jumat (24/3/2017).

Warga sekitar lokasi mengaku tidak mengenal korban. Meski sudah lama melihat pria itu berada di sekeliling lokasi kejadian. "Tapi tidak tahu siapa namanya dan dari mana?," kata seorang warga, Jumain.

Selama hidup, orang yang ditemukan meninggal itu kerap terlihat beraktivitas memijat orang-orang yang dia temui dengan imbalan sekadarnya. Tidurnya pun sering dengan alas seadanya. Hari ini, warga melihat korban tidak kunjung bangun dan mereka kaget ternyata sudah tidak bernyawa ketika berusaha dibangunkan.

Kapolsek Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supar, mengatakan, petugas langsung memeriksa Tempat Kejadian Perkara dan jenazah itu. Tidak ada identitas satu pun yang bisa dipergunakan buat mengetahui asal muasal korban.

"Sama sekali tidak ada identitas, pemeriksaan sementara juga tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya," kata Supar.

Petugas langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Dr R Koesma Tuban untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [pur/col]