Seorang Nelayan Meninggal di Atas Perahu Saat Berlayar

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com – Warga di sekitar Pantai Kelapa Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang digegerkan dengan penemuan seorang mayat, Selasa (7/2/2017) pukul 09.00 WIB.

Mayat seorang pria yang diketahui beridentitas Sukarman (60) Kelurahan Karangsari Kecamatan Tuban, berada di atas perahu miliknya.

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com Sukarman telah melaut dinihari tadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat berada d iutara pantai Tundungmuso, seorang Nelayan lain yaitu Slamet (35), Syafin (40), warga Panyuran, melihat seorang mayat di atas perahu.

Lalu kedua nelayan itu menghampiri dan memastikan kondisi orang yang ada di atas perahu tersebut. Setelah dihampiri dan dipastikan, nelayan tersebut meninggal dan segeralah dibawa menepi ke pantai.

Kapolsek Palang, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Murni Kamariyah mengatakan, penemuan mayat nelayan ini ditemukan warga. Setelah ditemukan selnajutnya diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat nelayan tersebut,” ujarnya kepada blokTuban.com

Murni menambahkan, usai diidentifikasi oleh pihak kepolisian, pihak keluarga tidak menghendaki adanya proses autposi, sehingga mayat segera diserahkan ke pihak keluarga.

“Jenazah segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.[nok/ito]