Perampok Sekap dan Aniaya Pemiik Toko

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Perampokan di siang hari terjadi di Toko Srijaya, yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kabupaten Tuban, Sabtu (10/12/2016).

Perampok tersebut menganiaya pemilik toko, Swiyono Siswanto (50). Dia diikat oleh perampok, mulut dilakban, dan ada luka bakar di sekujur tubuhnya yang diduga akibat ulah si perampok.

Kondisi Koh Swi, sapaan akrab pemilik toko itu, pertama kali diketahui seorang tukang parkir setempat. "Koh Swi tubuhnya diikat dan mulut dilakban, sepertinya dia dianiaya karena sekujur tubuhnya ada luka bakar dan juga bekas pukulan," jelas Suwiji, tukang parkir yang menolong korban.

Dengan bantuan warga lain, korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil pick up. Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP di toko yang sekaligus menjadi tempat tinggal korban.

"Kita masih dalami, apakah perampokan itu melibatkan orang dalam apa tidak?" Terang Kasatreskrim Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhamad Wahyudin Latief.

Petugas juga belum memastikan apa saja barang yang raib dari toko Sembako itu. Pasalnya, korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. [pur/rom]