Sering Juara, Hippam Tirto Langgeng Andalan Desa Ngimbang

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum (Hippam) Tirto Langgeng memang patut diapresiasi. Sebab, Hippam yang berada di Desa Ngimbang Kecamatan Palang itu telah beberapa kali menyabet prestasi juara, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan Nasional.

Ketua Kelompok Hippam Tirto Langgeng, Wardjoyo mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh kelompoknya selama ini tidak seperti yang terlihat sekarang.

Dulu Hippam ini sangat sulit untuk mencapai kondisi seperti sekarang, namun dengan kegigihan yang tinggi dari semua pengurus, akhirnya hasil itu mulai didapat.

"Dulu sangat sulit sekali perjalan yang dialami oleh Hippam Tirto Langgeng, pelanggan masih sedikit dan bayarnya nakal," ujarnya kepada blokTuban.com, Kamis (3/11/2016).

Selanjutnya, dia menjelaskan, setelah semua terlewati maka kini hasilnya mulai terasa. Dari mulai mendapatkan pelanggan yang berjumlah sekitar 670, hingga kejuaraan pun diraihnya.

Hippam Tirto Langgeng mendapat juara 1 tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Semua kategorinya adalah lomba Hippam.

"Semua itu kita dapat dari usaha yang keras serta doa yang senantiasa terpanjatkan dan akhirnya semua terbayar," pungkasnya. [nok/rom]