Motor Hantam Truk, Satu Nyawa Melayang

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Nasib nahas dialami pengendara sepeda motor setelah menabrak truk gandeng yang terparkir di pinggir jalan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Tepatnya di Jalan Tuban-Widang Km 19-20 Dusun Temas Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (8/10/2016).

Data yang diterima blokTuban.com dari Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Inspektur Satu (IPTU) Nungky Sambodo menunjukkan, pengendara motor berNopol W-3360-JX tersebut dikendarai oleh Supari (42) warga Desa Hendrosari RT.04/RW.04 Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik yang melaju dari arah Selatan ke Utara (dari Surabaya ke Tuban).

Menurut dia, saat kejadian tersebut truk gandeng Nopol AE-8151-UB yang dikemudikan oleh Nurhadi, (47) warga Desa Warukulon RT.01/RW.05 Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan sedang berhenti di sisi sebelah kiri. Lantaran cuaca sedang dalam keadaan hujan, pengendara motor kurang fokus dan menabrak truk tersebut.

"Pada saat tengah berkendara, Supari kurang berkonsentrasi sehingga tidak mengetahui jika ada truk parkir," terangnya.

Lanjut Nungky, truk tersebut diketahui lampu yang ada sedang rusak atau mati. Sepeda motor menancap di antara dobel ban belakang kanan, sedangkan pengemudi terbentur bak dan terpental jatuh ke aspal.

"Akibatnya warga Menganti Gresik tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," pungkasnya. [rof/rom]