Jamu Persida , Persatu Ditahan Imbang

Persatu Ditahan Imbang Persida 1-1

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatu Tuban harus puas dengan satu poin yang didapat atas hasil imbang 1-1 saat menjamu tamunya Persida Sidoarjo, Minggu, (17/7/2017) di Stadion Loka jaya Tuban.

Laga berlangsung sengit hingga turun minum babak pertama, kedua Tim masih mempertahankan gawang agar tidak kebobolan.

Dibabak kedua, akhirnya tim tamu tidak mampu menahan serangan yang dilancarkan oleh tuan rumah, hingga terciptalah Gol untuk skuad Persatu.

Gol Persatu dicetak oleh pemain pengganti, Taufan Hidayat pada menit ke 64. Dengan gol yang diciptakan Taufan tersebut membuat Persatu unggul sementara atas Persida Sidoarjo dengan skor 1-0.

Tak mau ketinggalan dari lawannya, Persida membangun serangan dengan apik hingga berhasil memecah kosentrasi pertahanan Pemain Persatu dan terciptalah Gol bagi Persida, tepat dimenit 84 skor kedudukan kedua tim bertahan imbang 1-1.

Presiden Republik Ronggomania, Indra Bagus Burhanudin mengatakan, permainan Persatu di laga keutujuh ISC B sudah bagus. Meski hasil imbang diterima namun itulah kenyatannya yang didapat oleh tim kebanggan masyarakat Tuban tersebut.

"Harusnya jika tidak kebobolan dimenit 84 maka Persatu bisa meraih poin penuh, namun apa daya sikulit bundar menyamakan kedudukan," pungkasnya.[nok/ito]