Ronggomania: Pemecatan Mursyid Sudah Tepat

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pemecatan Mursyid Efendi sebagai Pelatih Persatu dirasa sudah tepat. Sebab, dalam putaran laga pertama pelatih kelahiran Surabaya itu tidak bisa menunjukkan kepiawaiannya dalam membesut kesebelasan Persatu lebih baik.

Presiden Republik Ronggomania, Indra Bagus Burhanudin mengatakan, pemecatan yang dilakukan manajemen dinilai tepat. Dari hasil tanding selama ini Persatu tidak menunjukkan kemampuan terbaiknya, yang ada justru semakin merosot performanya.

"Sudah tepat intinya, manajemen memang harus mengambil sikap untuk menentukan," ujarnya kepada blokTuban.com, Minggu, (19/6/2016).

Indra juga menanggapi perihal ditunjuknya S.Karjan sebagai pelatih sementara Persatu. Menurutnya, Pelatih asal Tuban itu memang memiliki/kedekatan emosional dengan para pemain. Jadi mungkin itu keputusan terbaik yang dilakukan oleh manajemen, walaupun sisa laga tinggal empat kali pertandingan.

"Tidak masalah meskipun pelatih dari lokal, yang terpenting adalah kualitasnya dan mampu menyolidkan skuad Persatu," pungkasnya.

Diketahui, Pemecatan terhadap Mursyid Efendi dilakukan, Kamis 9 Juni 2016. Setelah dirinya tidak mampu mengeksekusi kemenangan atas PSBK Blitar dan juga Persepam. [nok/col]