PAC IPNU-IPPNU Semanding Gelar Olimpiade Aswaja

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Kecamatan Semanding dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan menggelar kegiatan bertajuk "Gema Ramadan". Beberapa agenda yang dilaksanakan antara lain buka bersama, lomba kaligrafi, MTQ, dan olimpiade Aswaja.

Moh. Yasin Yusuf, ketua PAC IPNU Semanding menyatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyemarakkan bulan Ramadan. Selain itu, untuk mengharap berkah di bulan penuh rahmat ini.

“Semoga dengan lomba ini menambah semangat kader dan peserta lomba diharapkan sebagai penerus IPNU-IPPNU di Kecamatan Semanding,” katanya kepada blokTuban.com, Jumat (24/6/2016).

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan Ramadan tahun ini, berlangsung di Musala Al-Amin, Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah MWC NU Semanding, Abdul Ghofur, memberi dukungan penuh acara yang digelar oleh tingkatan pelajar NU se-Kecamatan Semanding tersebut.

"Para pelajar semakin semangat, dan nanti diharapkan mampu meneruskan perjuangan NU dan Muslimat. Guna untuk memajukan Kecamatan Semanding," ujarnya. [rof/col]