Hah...! Rekaman Video Panas Catut Kota Tuban

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Kabar tidak mengenakkan di dunia maya kembali menghinggapi Tuban. Setelah adanya rekaman video mesum yang mencatut Kecamatan Soko, sekarang ditemukan rekaman mesum di video sharing Youtube, yang merekam adegan lelaki dan perempuan yang tengah berhubungan layaknya suami istri.

Hasil penelusuran blokTuban.com, Senin (20/6/2016), video di Youtube tersebut sudah diupload sejak 3 Desember tahun 2014 silam. Sampai hari ini sudah ditonton oleh 1.079 orang. Video berdurasi 3,54 menit tersebut, memerankan adegan hubungan suami istri secara vulgar, yang dilakukan di salah satu kamar dengan dinding dominan warna putih.

Video tersebut, bahkan mencatut nama Desa Pucangan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Diunggah oleh akun yang bernama Memet Kreator. Belum bisa diketahui secara pasti identitas kedua pameran adegan panas tersebut.

"Saya temukan video ini setelah mendapat kabar dari salah satu teman di luar kota," jelas Imron (24), salah satu netizen kepada blokTuban.com, Senin (20/6/2016).

Keberadaan video tersebut, tampaknya belum banyak diketahui masyarakat Tuban. Sebabnya, meski sudah lebih dari satu tahun, rekaman tersebut masih ada di youtube dan tidak terhapus. [pur/rom]