Cinta ditolak, Pemuda Aniaya Orang Tua Pujaan Hati

Reporter : Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Hanya gara-gara cintanya ditolak, Nuriyanto (27) melakukan penganiayaan terhadap, Darman (53) ayah dari wanita pujaannya yang juga merupakan tetangganya sendiri. Di Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, sekitar pukul 02.15 WIB, Mingu (12/6/2016) dini hari, Pelaku tega menganiaya Darman hingga terluka parah.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com menyebutkan, diduga pelaku kesal dan dendam karena satu tahun yang lalu, pelaku pernah mencintai anak korban namun ditolak.

"Motif sementara karena pelaku sakit hati, dan melampiskan dendamnya dengan menganiaya korban. Pelaku juga kesal, karena dua minggu yang lalu anak korban dinikahkan," ujar Kapolsek Parengan, AKP. Kusrin, Minggu (12/6/2016) siang.

AKP. Kusrin menjelaskan, akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka berat di bagian kaki dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Bojonegoro.

Untuk saat ini pelaku, berhasil diamankan Tim Polsek Parengan, untuk dilanjutkan pemeriksaan. "Dari pelaku kita sita sebuah cangkul yang digunakan untuk membacok korban," jelasnya kepada blokTuban.com.

Menurut Kapolsek, pelaku mendatangi rumah korban di Desa Dagangan dengan mendobrak pintu menggunakan sebuah cangkul, kemudian mencangkul kaki korban.

"Cangkul juga digunakan membacok kaki Darman. Sehingga cangkul mengenai paha sebelah kiri yang mengakibatkan luka terbuka serta beberapa tubuh lainnya," ujarnya.

Pelaku masih dalam pemeriksaan yang terindikasi mengidap sakit jiwa. "Besok Senin rencananya dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaannya," pungkas AKP Kusrin. [rof/col]