Polsek Montong Imbau Pengumuman UNAS SMP Tertib

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Dalam acara purna siswa yang diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Montong, Kabupaten Tuban, Selasa (17/5/2016). Kapolsek Montong yang diwakili oleh AIPDA Sujono, dalam sambutannya mengimbau kepada siswa-siswi SMP se-derajat, khususnya SMPN 1 Montong, kelas IX yang telah mengikuti Ujian Nasional (UNAS) pada (9/5/2016) tidak melakukan konvoi atau coret-coret setelah pengumuman kelulusan.

"Jangan melakukan tindakan-tindakan tidak terpuji seperti konvoi dan coret-coret setelah menerima pengumuman kelulusan, karena hal demikian mengganggu ketertiban umum," terang AIPDA Sujono, saat sambutan.

Dari pantauan blokTuban.com, ratusan siswa-siswi purna siswa sangat antusias mendengarkan imbauan yang disampaikan oleh kepolisian tersebut. Diketahui, sebelumnya kemungkinan pengumuman hasil Unas SMP akan diselenggarakan pada tanggal (11/6/2016).

Selain itu, Sujono juga memberikan penjelasan tentang kenakalan remaja, bahaya narkoba dan juga tentang keselamatan berlalu lintas. Menurutnya, hal ini sangat penting untuk disampaikan, dikarenakan saat ini telah marak para pelajar yang terjerumus dalam pergaulan bebas.

"Pergaulan bebas merupakan pergaulan yang tidak mestinya dilakukan, hindari hal-hal yang tidak terpuji tersebut," tambah Sujono. [hud/rom]